5 Tips Memilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah

Diposkan oleh Restu dewi

Bingung memilih jilbab untuk dikenakan sehari-hari? Mana ya yang sesuai dengan Anda, dan yang nyaman digunakan? WomanOnly punya tips khusus untuk Anda yang ingin tampil cantik dengan jilbab. Trik khususnya hanya satu, sesuaikan dengan bentuk wajah Anda.

Wajah Bulat
Memang sebal memiliki wajah bulat, karena jika salah pilih jilbab jadinya wajah Anda akan terlihat kembung dan gemuk. Untuk Anda yang memiliki wajah bulat, siasati jilbab dengan undercaps yang mudah ditemukan di pasaran. Ekor kuda rambut Anda jika panjang, kemudian gunakan undercaps, jangan dicepol atau dikonde karena akan memberikan kesan kepala Anda bulat. Ikat jilbab, kemudian di bagian pipi bisa ditarik sampai separuh bagian pipi tertutup. Pastikan juga Anda kerasa nyaman dan tidak sesak ya. Berikutnya Anda bisa memasukkan sisa jilbab atau menghiasnya dengan bros.




Wajah Lonjong atau Panjang
Untuk Anda yang berwajah lonjong atau panjang, Turkish style adalah yang paling pas dikenakan, karena akan memberikan kesan penuh dan lebih padat bagi wajah yang panjang. Anda boleh menggelung rambut Anda agar bentuk kepala Anda lebih bagus dan seimbang dengan wajah.

Wajah Persegi
Untuk Anda yang berwajah persegi sebaiknya gunakan jilbab rounded shape yang akan membingkai wajah menjadi lebih lembut dan menghilangkan garis-garis tajamnya. Hindari menggunakan warna-warna keras dan menyolok. Gunakan warna soft atau layer sehingga wajah terlihat lebih full.

Wajah Oval
Bagi Anda yang berwajah oval, Anda bebas menggunakan berbagai macam style jilbab. Tinggal Anda padukan saja mana yang pas dengan warna kulit dan baju Anda. Sekejap Anda akan menjadi lebih anggun dan manis.

TIPS UMUM:
Sebaiknya pilih jilbab yang berbahan katun asli sehingga nyaman dan tidak panas saat dikenakan. Terlebih jilbab berbahan katun akan membantu kulit kepala dan rambut agar tetap bernafas lega.
Read More5 Tips Memilih Jilbab Sesuai Bentuk Wajah
restu dewi -
menjelma.comUpdated at : 10:05 AM

Selfie Terakhir, Gadis Yang Jatuh Dari Ketinggian

Diposkan oleh Restu dewi

Kita boleh saja menantang maut dan melakukan perbuatan nekat dalam kehidupan ini. Namun janganlah kenekatan itu berakhir sia-sia, seperti yang dialami Xenia Ignatyeva. Dia hanya selfie dengan kamera kesayangannya. Tapi, ia harus membayarnya dengan nyawa.


ABG cantik ini nampak sangat cantik dalam fotonya. Ia tersenyum penuh rasa optimis dan kebanggaan dalam foto tersebut. Namun itu menjadi foto terakhir dalam hidupnya. Karena di lokasi yang sama, ia meninggal tak lama kemudian.

Xenia Ignatyeva adalah gadis yang baru mencicipi 1 bulan dari umur 18 tahunnya. Ia adalah seorang fotografer amatir yang sedang semangat-semangatnya dengan kamera yang ia beli setahun lalu setelah bekerja part time. Ia ingin membuat sebuah foto yang mengesankan teman-temannya.

Oleh karena itu, ia mencoba untuk membuat sebuah foto yang dramatis dan penuh resiko, yaitu foto di atas ketinggian. Foto itu dilakukan di sebuah konstruksi jembatan Krasnogvardeysky. Xenia melakukannya seorang diri dengan temannya menunggu di bawah. Xenia berhasil memotret dirinya dalam beberapa foto.

    Tiba-tiba, Xenia kehilangan keseimbangannya dan terjatuh di sisi jembatan. Ia bertahan dan hendak meraih sebuah kabel. Ternyata itu adalah kabel tegangan tinggi yang segera menyengat tubuhnya hingga ia tewas dan akhirnya jatuh ke beton di bawahnya. Xenia Ignatyeva, tewas setelah melakukan foto terakhirnya.




Kejadian memilukan ini mendatangkan peringatan dari psikolog dan polisi. Polisi menyarankan bahwa di dalam potret tersebut, bukan hanya ada foto yang mengesankan, tapi resiko hidup yang harus mereka pertaruhkan. Apalagi kejadian seperti ini banyak terjadi di kalangan anak muda.

Seorang psikolog dari Munich juga mengatakan bahwa banyak fotografer profesional apalagi yang masih muda, perlu memahami lebih dalam konsep memotret di area berbahaya seperti ketinggian, rel kereta api dan sejenisnya. Sama halnya seperti selfie sambil berkendara atau hal-hal yang kelihatan lumrah, modern dan remeh, bisa menjadi hal yang membahayakan diri kita, sebaiknya lebih diwaspadai. Maybe it's just a selfie, but do it carefully.

sumber : http://wisbenbae.blogspot.com/2014/09/selfie-terakhir-gadis-yang-jatuh-dari.html
Read MoreSelfie Terakhir, Gadis Yang Jatuh Dari Ketinggian
restu dewi -
menjelma.comUpdated at : 9:04 AM

kasian, Sudah Hamil Karena Diperkosa, ABG Jadi Korban Tabrak Lari

Diposkan oleh Restu dewi

Nasib malang dialami Anggrek, 13, asal Ciputat, Kota Tangsel. Setelah menjadi korban pemerkosaan hingga hamil 2 bulan, kemarin (15/9) ABG itu terbaring di RS Sari Asih, Ciputat karena menjadi korban tabrak lari.

Kasatreskrim Polrestro Jaksel Kompol Indra Fadilah Siregar mengatakanm kejadian itu bermula saat korban mengendarai Honda Beat seorang diri di Komplesks Residence One Ciputat, Kamis (11/9). Tiba-tiba di belakang muncul mobil Xenia yang melaju dengan kecepatan 40 km/jam.

Mobil itu lantas menyerempet bagian kanan motor yang dikemudikan Anggrek. "Anggrek terjatuh ke kiri jalan. Kaki dan tangannya terluka," kata Indra.

Pengemudi mobil ternyata langsung tancap gas. Karena kondisi jalanan yang sedang sepi, mobil itu lolos begitu saja.

Korban yang ditemukan pingsan langsung dibawa warga ke RS Sari Asih Ciputat. petugas Polsek Ciputat yang menangani kasus perkosaan Anggrek segera mendatangi RS Sari Asih.



gambar ilustrasi

Belum banyak informasi yang bisa digali dari Anggrek karena kondisinya masih lemah dan membutuhkan perawatan intensif. Polisi juga belum bisa memastikan apakah pelaku tabrak lari apakah pelaku pemerkosaan Anggrek. Meski begitu polisi mendalami kemungkinan tersebut.

"Jika memang benar penabrak adalah pelaku pemerkosaan, akan kami kenakan pasal berlapis," ujarnya. (gum/ilo/mas)

sumber : jpnn
Read Morekasian, Sudah Hamil Karena Diperkosa, ABG Jadi Korban Tabrak Lari
restu dewi -
menjelma.comUpdated at : 8:04 AM

Makhluk halus asrama kopma Unbraw menyerupai wujud mahasiswa

Diposkan oleh Restu dewi

Ada yang mengatakan jika makhluk halus dapat menyerupai wujud seseorang, baik orang yang kita kenal maupun tidak. Cerita tentang perubahan wujud makhluk halus ini pernah dialami mahasiswa Politeknik yang tinggal di asrama koperasi mahasiswa Universitas Brawijaya, Malang.

Mahasiswa angkatan 2004 itu menuliskan pengalamannya di forum kaskus melalui akun micky10. micky10 yang tinggal di Blok B asrama Kopma Unbraw menuturkan, pengalaman horornya terjadi pada 2004.

Mahasiswa asal Blitar itu menceritakan, kejadiannya bermula saat dirinya terbangun dari tidur dan mendapati teman sekamarnya duduk di meja belajar. Meski merasa ada yang aneh dengan tingkah temannya itu, belajar tapi tidak menyalakan lampu, dia enggan menegur dan melanjutkan tidurnya.

Keesokan paginya, micky10 mendapati jika temannya tersebut tidak berada di kamar. Selang beberapa menit kemudian, temannya yang merupakan mahasiswa elektro jurusan listrik masuk kamar dan meminta maaf.



"Sob maaf ya, kemarin tidak kasih kabar. Sehabis dari kampus, saya langsung nginep di kost Bekti. Saya bikin tugas kelompok," kata micky10 menirukan ucapan temannya.

micky10 yang kaget dengan ucapan temannya tersebut hanya bisa terdiam. Dalam hati, dia bertanya, siapa sosok yang semalam ada di meja belajar.

"Baru 3 hari kemudian ane ceritain ke dia. Dan dia beneran ndak pulang sama sekali ke asrama malam itu..." ujar micky10

sumber ; merdeka
Read MoreMakhluk halus asrama kopma Unbraw menyerupai wujud mahasiswa
restu dewi -
menjelma.comUpdated at : 7:03 AM

LIHATLAH INI, KARENA CEWEK SEKSI INI SEDANG GALAU SAAT MENUNGGU KERETA API DATANG

Diposkan oleh Restu dewi

Naik kereta api....tut...tut....itu mungkin yang sedang ditunggu oleh gadis seksi ini. Kira-kira mau pergi kemana ya ? Kenapa menunggunya di tempat yang sepi banget, apa stasiunnya udah nggak ada atau emang lokasinya masih jauh ?? Kenapa nggak minta bantuan abang aja ya neng, kan abang mau anterin eneng kemana aja yang eneng inginkan......sumpah deh......
Mau tahu siapa yang lagi nungguin kereta api yang mau lewat ?.....cek it jrooooot !!!



Read MoreLIHATLAH INI, KARENA CEWEK SEKSI INI SEDANG GALAU SAAT MENUNGGU KERETA API DATANG
restu dewi -
menjelma.comUpdated at : 6:05 AM

Artikel random