Home » » Kisah pelacur cantik dalam mobil mewah di Jakarta

Kisah pelacur cantik dalam mobil mewah di Jakarta


Share to: Facebook | Twitter

Bisnis dunia mesum di Jakarta tak pernah mati. Kreativitas pelaku industri mesum selalu berkembang untuk memanjakan para pelanggan berkantung tebal.
5qKwjGIdV0Pi1Q1eIznFf2
Sebuah mobil bergaya olahraga berwarna merah gagah menerjang jalanan tol dalam kota. Sang sopir menyetir dengan sigap lantaran penumpangnya tengah asyik mengadu syahwat. Di dalam mobil bermerek Mitsubishi Pajero itulah layanan ranjang diberikan sehingga sering disebut Pajero goyang.
Pria berinisial Al menikmati layanan Pajero goyang dari kawasan Mangga dua, Jakarta Barat. Setelah berajojing ria hampir semalaman, nafsunya memuncak sehabis menenggak minuman beralkohol. Tak tanggung-tanggung dari Mangga Dua sampai rumahnya di Duren Sawit, Jakarta Timur, dia mereguk kenikmatan hampir tiga jam.
“Kebetulan lagi ada acara, temen-temen iseng, tawarin antar pulang. Katanya sudah sewa mobil,” kata Al kepada merdeka.com pekan lalu di Jakarta. Dia hanya disuruh menaiki mobil terparkir lengkap dengan jenis dan warna mobil atas saran temannya.
Masih dalam kondisi setengah sadar, sopir bersama asisten mucikari sudah menunggu di kabin depan Pajero dengan kaca setengah terbuka. Lelaki setengah baya bertugas sebagai asisten mucikari menanyakan tujuan penumpang sekaligus memastikan pelanggan arahan majikannya.
“Temen sudah nego semuanya sama mucikari. Kita tinggal naik saja,” kata pria berajah di kedua tangannya itu. Sekali transaksi singkat bisa mencapai Rp 5 juta sampai Rp 8 juta saban memakai layanannya.
Pajeronya sudah terbungkus aman. Seluruh kaca mobil berwarna hitam, alhasil tidak tembus pandang dari luar. Pelacur cantik berpakaian mini siap menunggu dengan manis. “Anak-anak sudah paham selera wanitanya. Cocoklah buat temenin sampai rumah,” ujar Al tertawa. Dia mengaku kaget sudah disediakan pemuas syahwat bak kamar berjalan di atas roda empat.
Pria bekerja sebagai asisten sutradara film itu mendapatkan kado spesial dari teman-temannya saat merayakan ulang tahun ke-29. Malam spesialnya memang dihabiskan berpesta pora, sebagai kado penutup berupa layanan Pajero goyang.
“Ini pertama kali saya bisa main di mobil jalan,” tuturnya. Sampai rumahnya terik matahari pagi menyambut di ujung ufuk timur.
Berhubungan badan tak lagi cuma di hotel. Mereka yang mencari sensasi bisa melakukannya di dalam mobil yang melaju di tengah jalan-jalan Kota Jakarta.
Aneka mobil mewah disewakan khusus untuk bisnis mesum ini, mulai dari Alphard sampai Pajero. Tentu interiornya sudah didesain khusus, lengkap dengan kulkas dan kaca film hitam. Ada juga pembatas antara sopir dengan kursi penumpang di belakang.
Di jok belakang sudah menunggu wanita cantik berpakaian minim. Siap diajak mesum keliling Jakarta. Para wanita ini dipilih khusus, memang untuk melayani kalangan atas. Soal penampilan tak kalah dengan model yang biasa nampang di majalah dewasa.
Tentu biaya untuk layanan semacam ini tak murah. Sediakan Rp 5 sampai 8 juta sekali transaksi.
Para mucikari juga tak sembarang memilih klien. Hanya kalangan pelanggan terpercaya saja yang ditawari sensasi sex in the car. Maklum risikonya lebih besar daripada main di hotel.
Al, seorang pria yang pernah menikmati layanan mobil mewah bergoyang ini menceritakan kisahnya. Jika mau, wanita yang menemani bisa lebih dari satu. Jelas harganya tak murah.
“Kami bisa pesan lebih dari dua wanita buat temenin atau sekadar bikin pesta di dalam,” tutur Al.
Al dan para pelanggan Pajero goyang ini tak takut ketahuan. Mereka percaya pada jaminan keamanan yang diberikan mucikari Pajero goyang.
Sensasi mobil goyang ini tak cuma melibatkan PSK saja. Banyak pasangan menggunakan mobil sebagai tempat mesum. Gilanya, ada yang melakukannya sambil mengemudi.
Pihak Polda Metro Jaya mengaku baru mengetahui jaringan pelacuran dalam Pajero Goyang. Polisi mengaku sulit mendeteksi setiap mobil yang melintas.
“Itu selama mobil di jalan tidak mengganggu, sesuai aturan lalu lintas yang ada nggak masalah. Karena kami (polisi) tidak tahu isi di dalamnya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto
“Jika kelengkapan mobil dengan kelengkapan surat-surat benar tidak masalah. Tapi jika ada praktik prostitusi (di dalamnya) akan kami selidiki. Kalau di dalamnya terbukti atau tertangkap tangan ada praktik prostitusi akan dilakukan proses hukum,” tegas Rikwanto.
Ada juga kisah-kisah unik di seantero nusantara seputar mobil goyang. Pelakunya mulai dari remaja, kakek-kakek sampai anggota DPR.
Note : gambar di atas hanya ilustrasi pendukung, sumber dari internet
[ sumber ]




Follow Fans Fb Menjelma :


Follow twitter Menjelma : @TauGak_sih


0 komentar:

Poskan Komentar

Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan "1 Backlink Gratis" dari Website PR 2 Saya

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : menjelma |
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Copyright © 2013. MENJELMA - All Rights Reserved