Home » » di Museum ini ada Manusia Buaya, Beneran Asli...Ini nih Penampakannya...!!

di Museum ini ada Manusia Buaya, Beneran Asli...Ini nih Penampakannya...!!


Share to: Facebook | Twitter

Kalau berkunjung ke daerah Long Beach, sempatkanlah untuk mampir ke Marsh's Free Museum. Museum ini menyimpan koleksi benda-benda yang cukup aneh. Misalnya saja sapi berkepala dua yang tubuhnya sudah diawetkan, ikan hiu yang bermain biola, dan kepala manusia yang sudah mengering.



Tetapi yang menjadi bintang di museum ini adalah Jake The Alligator Man. Jake, si manusia buaya merupakan maskot museum ini. Jasadnya yang telah dijadikan mumi disimpan di sana.

Para pengunjung datang ke sana khusus untuk menyaksikan dan berfoto dengan Jake. Foto Jake terpampang dalam stiker, kartu pos, dan suvenir museum. 

Dilaporkan situs Atlas Obscura, Jake sudah ada di sana sejak tahun 1960-an. Mumi Jake dibeli dengan harga $ 750. Jumlah yang besar pada masa itu. 

Jake menuai popularitas sejak kisah hidupnya yang luar biasa dipublikasikan dalam Weekly World News. 

Menurut rumor yang beredar, Jake adalah manusia berkaki buaya yang sempat menjadi selebriti semasa hidupnya. Ia sempat tampil di berbagai pertunjukan, berpesta di klub-klub mewah layaknya pesohor, dan konon ikut menjadi saksi sejarah berdirinya Amerika Serikat.

Setelah meninggal, Jake tak lantas kehilangan popularitas. Tubuhnya ditempatkan di museum untuk dilihat para penggemarnya yang berdatangan dari seluruh penjuru Amerika Serikat.

Namun sosok Jake yang aneh juga tak luput dari spekulasi yang mencurigai kalau ia adalah hasil karya Homer Tate, raja pertunjukan orang aneh yang sempat booming di tahun 1920-an.


(sumber)

SUMBER: DISINI


Follow Fans Fb Menjelma :


Follow twitter Menjelma : @TauGak_sih


0 komentar:

Poskan Komentar

Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan "1 Backlink Gratis" dari Website PR 2 Saya

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : menjelma |
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Copyright © 2013. MENJELMA - All Rights Reserved