Home » » CEWE CANTIK + BENING Penjual Cemilan ini Bikin Heboh Dunia Maya

CEWE CANTIK + BENING Penjual Cemilan ini Bikin Heboh Dunia Maya


Share to: Facebook | Twitter

Sebuah video yang menampilkan aksi seorang penjaja camilan jenis crepes asal Taipei, Taiwan, ramai diperbincangkan di media sosial Jepang. Jadi buah bi*bir di internet, tentu saja video tersebut tidak berisi sesuatu yang biasa-biasa saja.



Ya, video tersebut memang menampilkan seorang perempuan penjaja camilan crepes yang membuka kios di sebuah pasar malam di Distrik Songshan, Taipei. Bedanya, tak seperti pedagang makanan lain yang biasa mengenakan celemek, gadis yang satu ini hanya mengenakan t*nk t*p s*ksi berwarna merah muda.

Tak cuma itu, gadis bergaya rambut ekor kuda itu juga terlihat cukup nyaman dengan celana min*nya. Entah apa yang membuatnya sedemikian percaya diri memakai pakaian semacam itu di pusat keramaian. Bisa jadi, karena hawa panas - terlihat dari adanya sebuah kipas angin yang menyala di sampingnya - atau bisa pula karena dirinya sengaja tampil 'beda' untuk menarik lebih banyak pembeli, khususnya kaum adam.

Namun, tak hanya di situ letak menariknya video tersebut. Video berdurasi 57 detik itu memakai judul yang sama sekali berbeda dengan isinya. Alih-alih menyebutnya sebagai "Pedagang crepes", judul video tersebut malah berbunyi "s*xy ice cream girl" atau jika diterjemahkan menjadi "gadis s*ksi penjual es krim".


(sumber)
SUMBER: DISINI


Follow Fans Fb Menjelma :


Follow twitter Menjelma : @TauGak_sih


0 komentar:

Poskan Komentar

Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan "1 Backlink Gratis" dari Website PR 2 Saya

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : menjelma |
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Copyright © 2013. MENJELMA - All Rights Reserved