Home » » Ada Anak Babi Ngepet di Rumah Ane!!! (merinding)

Ada Anak Babi Ngepet di Rumah Ane!!! (merinding)


Share to: Facebook | Twitter

Kejadiannya di pagi buta gan. Pembantu ane bangun tidur dan kamarnya di halaman belakang. Tiba tiba dia teriak teriak gak jelas. Satu rumah geger, semua pada nyamperin pembantu ane.
Ternyata di halaman belakang rumah ane ada makhluk kecil merah merah gitu, gan. Dan gak cuma satu, ternyata tersebar di beberapa tempat, ada sekitar 5 makhluk aneh tergeletak di rumput. Mereka gerak gerak ngegeliat gitu, geli ane liatnya  Kata pembantu ane, ini sosok Babi Ngepet. Merinding ane 

 
Karna gak ada yang berani, kita panggil tuh satpam komplek. Satpam juga bingung itu makhluk apa. Hidungnya agak moncong, ada buntutnya kecil, ga ada bulunya, kaki belakangnya agak panjang.


Ane asing ma bentuknya, gak pernah liat makhluk kek gitu, bukan anak kucing ato anjing 

 
Akhirnya sama pak satpam dipungut satu satu dimasukkin kardus dan dibawa ma pak satpamnya. Kita sekeluarga masih penasaran ma tuh makhluk. Aneh aja tiba2 muncul di halaman belakang rumah ane.

 
Nih ane kasih penampakannya
Spoilerfor Anak Babi Ngepet

Ternyata kita baru sadar gan, ane kan punya kelinci dan sebulan sebelumnya sodara ane bawa kelinci nya main ma kelinci ane. Jadi ' babi ngepet' tadi ternyata anak kelinci ane yang baru lahir. Kandang kelinci ane kan bawahnya bolong-bolong, makanya tuh anak kelinci ngegelinding bertebaran di halaman rumah 


Cepet cepet deh ane telpon pak satpamnya minta balikkin 'babi ngepet' yang udah dibawa pak satpam. Padahal udah mau dibuang tuh, untung masih sempet minta balik.




(sumber)

SUMBER: DISINI


Follow Fans Fb Menjelma :


Follow twitter Menjelma : @TauGak_sih


0 komentar:

Posting Komentar

Setiap Komentar yang kamu Berikan, Otomatis kamu Mendapatkan "1 Backlink Gratis" dari Website PR 2 Saya

Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : menjelma |
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Copyright © 2013. MENJELMA - All Rights Reserved