6 Penyesalan Wanita Usai Menikah

Pernikahan mengubah segala-galanya. Tak hanya bagi pria, perempuan pun merasakannya.

Beberapa pasangan menganggap pernikahan bukan hal yang mudah dihadapi setelah masa bulan madu berakhir. Wajar apabila pasangan menyesal setelah menikah. Tapi, itu semua tergantung seberapa baik Anda menghadapinya.

Kebanyakan wanita secara bertahap berusaha membiasakan diri memulai pola kehidupan yang baru. Tugas-tugas rumah tangga harian umumnya menjadi tanggung jawab wanita.


6 Alasan Wanita Menyesal Menikah


Tapi, bagaimana bila kaum Hawa tak bisa menyesuaikan diri? Karena itulah lebih baik beradaptasi dengan gaya hidup baru.

Situs Boldsky,  membahas berbagai penyesalan yang dirasakan wanita setelah menikah:


1. Tak punya waktu

Apakah Anda menyesali pernikahan setelah satu bulan? Setelah menikah, seorang wanita harus menghabiskan waktu untuk suami dan anak-anak. Apabila Nda seorang perempuan yang sudah menikah, Anda akan jarang memiliki waktu sendiri.

Terlebih apabila wanita tak memiliki Asisten Rumah Tangga (ART) yang membantu pekerjaan rumah tangga, tentu itu akan menguras semua waktu Anda.

Kondisi tersebut terlihat mengerikan pada tahap awal, terutama apabila ibu mertua Anda cerewet.


2. Tak punya privasi

Setelah menikah, Anda tak memiliki privasi. Anda mungkin harus bersabar diganggu mertua atau kerabat lainnya. Bahkan Anda harus rela terganggu teman suami yang sering datang untuk makan siang atau makan malam.


3. Ingin menunda punya anak

Apabila perempuan tak ingin segera memiliki anak, suami dan mertua akan memaksa Anda untuk memiliki anak sesegera mungkin.

Desakan ini yang bisa membuat wanita sedikit stres. Anda ingin bisa bernapas lega dan menikmati waktu berkualitas sebelum buah hati hadir di dunia ini.

4. Anda harus berubah

Anda terbiasa dengan pola hidup tertentu. Dan setelah menikah Anda dipaksa masuk dalam kehidupan suami.

Ini bisa menegangkan pada awalnya. Anda mungkin akan menyesuaikan diri secara bertahap. Tapi, apakah penyesalan setelah menikah normal? Anda hanya perlu menunggu waktu untuk bisa menyesuaikan diri.

5. Tak bisa melupakan mantan

Apabila Anda punya pacar, pikiran Anda akan terus-menerus membandingkan suami dan dia. Ini bisa memicu rasa penyesalan dalam jangka pendek.

Hati-hati dengan pemikiran ini karena bisa merusak pernikahan Anda. Seorang suami merupakan pendamping hidup Anda yang sah sehingga Anda sekarang harus dengan senang hati melupakan mantan.



(sumber)


SUMBER: DISINI