Jadwal dan Prediksi Ekuador vs Prancis Piala Dunia 2014

Jadwal Piala Dunia 2014 pertandingan Ekuador vs Prancis akan dihelat pada tanggal 26 Juni 2016. Pertemuan Ekuador vs Perancis ini merupakan laga terakhir Grup E World Cup 2014 bagi kedua tim. Prediksi skor Prancis vs Ekuador di laga yang akan digelar di Rio De Janeiro, Brasil, ini diperkirakan bakal serut. Jika tak ada kendala, ANTV akan menayangkan live Ecuador vs France mulai pukul 02.00 WIB dini hari.

Duel kedua tim akan menjadi ajang unjuk ketajaman striker andalan masing-masing kesebelasan, yakni Karim Benzema di kubu Prancis dan Enner Valencia di pihak Ekuador. Kedua penyerang tersebut sama-sama telah membukukan tiga gol dalam perjalanan mereka di Piala Dunia 2014 kali ini.



Didier Deschamp kemungkinan besar akan merotasi timnya saat menghadapi Ekuador nanti. Pasalnya, Les Blues telah memastikan lolos ke babak 16 besar setelah mengoleksi dua kemenangan di laga sebelumnya yakni atas Honduras dan Swiss. Namun, Ekuador tetap waspada meskipun Prancis turun dengan skuat pelapis.

    “Siapa pun yang bermain, mereka (Prancis) tetap menjadi hebat, pemain tingkat atas. Mereka bisa lebih berbahaya karena mereka akan mencari untuk mendapatkan tempat mereka di tim,” ujar pelatih Ekuador, Reinaldo Rueda, mewanti-wanti.

Ekuador memang harus bertarung habis-habisan untuk memenangkan laga melawan Prancis jika ingin melaju ke babak selanjutnya. Swiss yang berada di tempat ketiga dan memiliki poin sama bisa saja menjegal apabila mereka mampu mengalahkan Honduras yang peluangnya lolos dari persaingan Grup E paling kecil.

Prediksi Susunan Pemain

Ekuador: 22-Alexander Dominguez; 4-Juan Carlos Paredes, 2-Jorge Guagua, 3-Frickson Erazo, 10-Walter Ayovi; 16-Antonio Valencia, 14-Oswaldo Minda, 6-Cristian Noboa, 7-Jefferson Montero; 13-Enner Valencia, 11-Felipe Caicedo.

Prancis: 1-Hugo Lloris, 2-Mathieu Debuchy, 4-Raphael Varane, 5-Mamadou Sakho, 3-Patrice Evra; 15-Bacary Sagna; 8-Mathieu Valbuena, 14-Blaise Matuidi, 19-Paul Pogba, 10-Karim Benzema; 9-Olivier Giroud.

sumber: http://sidomi.com/301598/ekuador-vs-prancis-piala-dunia-2014/